Berita Harian Terkini Liga Sepak Bola Dunia Dan Indonesia

Monday, April 10, 2017

Sergio Ramos Tunggu Griezmann Berkostum Real Madrid

Sergio Ramos Tunggu Griezmann Berkostum Real Madrid


Berita Bola - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, siap menyambut Antoine Griezmann bila sang pemain ingin mendarat di Santiago Bernabeu. Ramos mengatakan, pintu Real Madrid selalu terbuka untuk para pemain terbaik seperti Griezmann. 

Masa depan Griezmann bersama Atletico Madrid semakin abu-abu jelang jendela transfer musim panas nanti. Manchester United (MU) klub paling berminat, tapi Los Blancos belakangan muncul sebagai klub yang juga tertarik meminang Griezmann.

Griezmann menjadi penyelamat Atletico Madrid kala bermain di markas Real Madrid, Sabtu (8/4/2017) dalam lanjutan La Liga Spanyol. Gol penyerang internasional Prancis itu membuat laga berakhir imbang 1-1. 

"Kita akan lihat, membicarakan pemain yang akan dikontrak akan memberikan banyak cerita di halaman depan," tutur Ramos, terkait rumor transfer Griezmann ke Real Madrid, seperti dilansir Sky Sports. 

"Dia (Griezmann) adalah pemain hebat yang telah menunjukkannya pada tahun-tahun belakangan ini. Pintu Madrid selalu terbuka untuk pemain terbaik. Saya ingin para pemain terbaik ada di tim saya, apakah mereka bermain untuk klub tetangga atau tinggal dengan bibi saya," jelas bek internasional Spanyol ini.

Akhir pekan lalu, suratkabar ternama Prancis, L'Equipe melaporkan bahwa ada "rencana rahasia" dengan membiarkan Griezmann tetap di Atletico selama satu tahun ke depan. Setelah itu, baru Griezmann menyeberang ke Real Madrid pada musim panas berikutnya. 

Klausul rilis kontrak Griezmann di Atletico Madrid senilai 100 juta euro. Di sisi lain, di balik segala spekulasi yang beredar, Griezmann justru menyatakan bahagia berada di Atletico Madrid.
Share:

2 comments:

  1. Sering di kecewakan oleh website lain? Coba di JAGODOMINO disini kami berkomitmen untuk menjaga kenyamanan dan kepuasan bagi setiap member kami... Prinsip kami Member nomor 1 oleh karena itu CS kami yang berpengalaman siap membantu Anda 24/7... Di JAGODOMINO kami juga memberikan BONUS - BONUS MENARIK......

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    ReplyDelete

Copyright © Berita Bola Dunia | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com