Berita Harian Terkini Liga Sepak Bola Dunia Dan Indonesia

Monday, January 30, 2017

Coutinho Buat Inter Milan Menyesal Atas Transfer

Coutinho Buat Inter Milan Menyesal Atas Transfer
Coutinho Buat Inter Milan Menyesal Atas Transfer
Berita Bola - Rafael Benitez masih melayani Liverpool bahkan ketika ia tidak manajer Liverpool. Tak lama setelah ia telah dipecat oleh Inter Milan pada bulan Desember 2010, mantan bos Reds mengangkat telepon dan menelepon teman dekatnya Frank McPartland yang, pada saat itu, adalah kepala Liverpool Kirkby akademi. Selama percakapan mereka, Benitez berbicara sangat dari anak muda Inter Philippe Coutinho, pemain ia mengambil menyukai untuk selama tinggal pendek di San Siro. Pembalap Spanyol mendesak Liverpool untuk pergi setelah Coutinho dan mengatakan McPartland bahwa ia memiliki keuntungan karena klub Italia belum menyadari potensinya.

Pada akhir panggilan, McPartland memberitahu direktur Liverpool sepakbola Damien Comolli saran Benitez. Comolli cepat dikirim pramuka Liverpool untuk mengarahkan pandangan mereka atas Brasil muda dan mereka kembali dengan laporan sangat positif. Pada musim semi 2012, pemilik mengatakan kepada saya bahwa kami memiliki anggaran belanja yang terbatas per pemain sebesar € 10 juta dan kita hanya bisa menandatangani pemain yang berada di bawah 21, kata Comolli ESPN FC. Bandar Bola

Saya berkata kepada pramuka Coutinho menjadi prioritas kami karena kami sedang mencari pemain yang luas untuk menggantikan Dirk Kuyt Dia Coutinho tidak tersedia karena mereka memindahkannya ke Espanyol pinjaman nanti. Kami bahkan tidak tahu dia itu baik itu sulit untuk menonton dia bermain karena dia tidak pernah bermain di Inter Kami tahu tentang dia, kita tahu dia itu baik, tapi itu hanya ketika Rafa katanya akan menjadi. kelas dunia. Ketika seseorang seperti Rafa mengatakan hal tentang pemain seperti ini, Anda mendengarkan. Kepala perekrutan mengatakan ia adalah yang terbaik yang kita bisa. Tapi saya dipecat, kemudian Kenny Dalglish dipecat. 

Di bawah rezim baru, Liverpool akhirnya tidak menandatangani Coutinho, pada 30 Januari 2013 untuk biaya sebesar £ 8.5m. Dia dengan cepat akan menampilkan bakatnya di Merseyside dan, empat tahun kemudian, laporan dari besar uang pindah ke Barcelona berputar-putar sebelum ia menempatkan pena untuk kertas pada kontrak lima tahun baru pekan lalu. Untuk Inter, meskipun, dia masih salah satu yang berhasil lolos. Itu adalah penyesalan besar bagi saya untuk harus menjual dia mungkin salah satu penyesalan terbesar saya selama 20 tahun di Inter, kata direktur olahraga Inter Milan Piero Ausilio ESPN FC. BandarQ Terkini

Coutinho telah menandatangani untuk Inter pada tahun 2008 dari sisi Brasil Vasco de Gama sebagai berusia 16 tahun. Namun, aturan FIFA berarti dia tidak bisa bergerak ke Italia sampai ia berusia 18 dan ia segera kembali ke klub dengan status pinjaman selama dua tahun ke depan. Selama periode itu, Nerazzurri erat dilacak kemajuannya di Brazil dan mengundangnya untuk mengunjungi Milan beberapa kali. Coutinho akhirnya tiba di San Siro secara permanen pada musim panas 2010 - tahun setelah Inter memenangi Liga Champions di bawah Jose Mourinho. Dia hanya merekrut baru klub musim panas itu, dan disebut-sebut sebagai masa depan klub. 
Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Berita Bola Dunia | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com