Berita Harian Terkini Liga Sepak Bola Dunia Dan Indonesia

Tuesday, March 14, 2017

Madrid dan Barcelona Akan Duel di 3 Laga El Clasico

Berita Bola - Madrid dan Barcelona Akan Duel di 3 Laga El Clasico


Berita Bola - Dua klub raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, bakal bersaing ketat di musim ini. Madrid dan Barcelona akan terus bertarung menentukan siapa tim terbaik di dua kompetisi berbeda, dalam duel yang biasa disebut El Clasico

Berdasarkan jadwal kedua tim. Barcelona dan Madrid bakal menghadapi prospek mengkhawatirkan, yakni melakoni tiga pertemuan El Clasico dalam rentang 11 hari pada April mendatang.

Ini terjadi jika kedua tim La Liga tersebut, bertemu di ajang Liga Champions. Barca dan Madrid sudah memastikan lolos ke babak 8 besar di kompetisi paling bergengsi itu.  

Madrid sudah memesan tempat di babak delapan besar setelah mengalahkan Napoli dengan agregat 6-2. Sedangkan, tim asuhan Luis Enrique itu secara mengejutkan mampu membalikkan keadaan setelah di laga leg pertama kebobolan empat gol. Barca berhasil mengalahkan Paris Saint-German dengan agregat 6-5.

Tapi, dengan lolosnya Barcelona dan Madrid ke perempat final Liga Champions, ada kesempatan kedua tim bisa berhadapan satu sama lain.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Berita Bola Dunia | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com