Berita Harian Terkini Liga Sepak Bola Dunia Dan Indonesia

Friday, March 17, 2017

Pertahanan Juventus Bikin Barcelona Khawatir

Berita Bola - Pertahanan Juventus Bikin Barcelona Khawatir


Berita Bola - Pertemuan antara Juventus dan Barcelona pada perempat final Liga Champions 2016/2017 menjadi duel yang paling dinanti. Itu adalah duel tim dengan pertahanan terbaik dan serangan terbaik di musim ini.

Sukses Juventus melaju ke perempat final Liga Champions tak lepas dari kinerja pertahanan mereka yang solid. Sekadar catatan, tim asuhan Massimiliano Allegri itu baru kebobolan dua gol hingga 16 besar. Itu saat menang 3-1 atas Sevilla dan ditahan Olympique Lyon 1-1.

Tak hanya di Liga Champions, mereka juga menjadi tim dengan pertahanan terbaik di Liga Italia. Hingga pekan ke-28, gawang Gianluigi Buffon baru kebobolan 19 gol. Gelandang Barcelona, Andres Iniesta pun terkesan dengan catatan itu.

"Juventus dalam bentuk yang sangat baik di beberapa tahun terakhir. Mereka punya pelatih hebat yang bekerja dengan sangat baik. Mereka juga memiliki pertahanan khas tim Italia dan mereka punya pemain yang bisa membuat perbedaan," tutur Iniesta seperti dikutip situs Barcelona.

Pemain yang telah memenangkan empat gelar Liga Champions bersama Barcelona itu menambahkan, "Mereka punya pemain terbaik di setiap posisi perbeda. Ini akan menjadi laga yang sulit. Mereka adalah pemuncak klasemen liga."
Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Berita Bola Dunia | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com