Berita Harian Terkini Liga Sepak Bola Dunia Dan Indonesia

Sunday, April 16, 2017

MU Jegal Langkah Chelsea di Old Trafford



Berita Bola - Manchester United (MU) tampil luar biasa saat menghadapi Chelsea di laga lanjutan Liga Inggris, Minggu malam (16/4/2017) di Old Trafford. Tim asuhan Jose Mourinho itu, menang 2-0 atas lawannya. Dua gol kemenangan MU dicetak Marcus Rashford dan Ander Herrera. 

MU sejak awal langsung bermain terbuka. Menit 6 peluang pertama untuk MU. Sayang, tembakan Rashford setelah melewati David Luiz masih melebar di sisi kanan gawang.

MU berhasil membuka keunggulan setelah Rashford sukses menyarangkan bola melewati kaki Begovic. Gol pembuka ini membuat pemain MU makin bersemangat. Mereka menguasai penuh jalannya pertandingan dan banyak menciptakan peluang.

Tapi, tak lama berselang Chelsea mulai menguasai keadaan. Peluang pertama anak asuh Antonio Conte gagal dimanfaatkan dengan baik, tendangan bebas dari Hazard masih sulit untuk dijangkau rekan-rekannya.

Meski ketinggalan Chelsea tetap berusaha untuk memberikan tekanan-tekanan. Namun, pressing ketat pemain United dan permainan kerasnya membuat mereka benar-benar kesulitan.

MU hampir menggandakan keunggulan. Sayang, tembakan Young yang berdiri bebas di kotak penalti masih melebar di sisi kanan. Pada menit ke-42, Rashford yang melakukan umpan silang dibelokkan oleh Cahill. Beruntung bola tidak sampai menjebol gawang Chelsea. 
Share:

1 comment:

  1. Siapa bilang main game poker/domino susah menang ?
    Member setia kami di Jagodomino telah membuktikan diri bahwa main game poker & domino secara online bukanlah hal yang susah untuk menjadi seorang pemenang.

    Sekarang giliran anda untuk membuktikan diri bahwa anda adalah rajanya dalam permainan poker & domino. Buktikan diri anda bersama kami situs poker dan domino online terpercaya Jagodomino,com.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    ReplyDelete

Copyright © Berita Bola Dunia | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com