Berita Harian Terkini Liga Sepak Bola Dunia Dan Indonesia

Saturday, December 31, 2016

Alexis Sanchez Harus Tetap Berada Di Arsenal

Alexis Sanchez Harus Tetap Berada Di Arsenal
Alexis Sanchez Harus Tetap Berada Di Arsenal
Berita Bola - Dalam seminggu sebelum Natal, seperti Arsenal mulai menyelinap pergi dari atas untuk pertama kalinya musim ini, Arsene Wenger ditanya mengapa timnya telah pudar pada titik-titik penting dalam kampanye mereka. Dia ditanya tentang pemimpin. Lebih khusus, ia ditanya apakah Alexis Sanchez adalah pemimpin, jenis sosok yang Arsenal telah kekurangan sejak terakhir memenangkan Liga Premier di 2003-04.

Ini jelas sesuatu dari pertanyaan dimuat, mengingat ketidakpastian yang sedang berlangsung atas kontrak Chili , dan Wenger menjawab dengan unsur kualifikasi. Dia adalah pemimpin dalam perjalanan di lapangan sepak bola, kata manajer Arsenal dalam sebuah konferensi pers. Karena dia tidak takut siapa pun. Itu semacam kepemimpinan. Sanchez juga tidak takut untuk mengekspresikan kemarahannya ketika ia merasa Arsenal membiarkan slip standar. Itu semacam kepemimpinan mereka telah dituduh kurang dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini dapat dilihat dari Sanchez setelah imbang dengan Tottenham Hotspur di White Hart Lane Maret lalu. 

Meskipun ia telah mencetak equalizer untuk membuatnya 2-2 hasil positif dalam situasi maju menolak untuk melihatnya seperti itu. Dia membuat sangat jelas apa yang dia pikir. Kedua peluit akhir pergi, Sanchez menendang bola jauh frustrasi. Dan ada reaksi yang sama setelah 2-1 kekalahan ke Everton dan Manchester City. Sanchez, singkatnya, bukan tipe pemain untuk menghidupkan kembali pada sudut di akhir pertandingan yang ketat dengan cara tim Mesut Ozil lakukan di Goodison Park. Sanchez mengejutkan Anda sedikit karena ukuran tubuhnya, kata Wenger dalam konferensi pers yang sama. Anda tidak mengharapkan sikap yang dinamis, kuat, menang Inilah permainannya. 

Ini juga merupakan sifat yang mengingatkan pendekatan terkenal tak kenal ampun Roy Keane untuk menang, dan persis jenis sikap bahwa Arsenal digunakan untuk mencocokkan dengan pemain seperti Patrick Vieira dan Emmanuel Petit di tahun terbaik Wenger. Ini adalah jenis standar-pengaturan yang cenderung akhirnya berpengaruh dan menular, dan diperlukan untuk setiap pemenang judul. Hal ini dapat mengangkat tim dan akhirnya menghasilkan usaha ekstra yang dapat membuat perbedaan. 

Sumber yang dekat dengan beberapa pemain Arsenal mengatakan yang Sanchez sudah memiliki respon dari banyak rekan tim, yang bercita-cita untuk mencocokkan tingkat nya gairah. Itulah mengapa sangat penting bahwa Arsenal mengamankan masa depan Sanchez. Dia ini bisa dibilang pemain paling penting di Arsenal untuk alasan di luar bakat keterlaluan dan sulit untuk menemukan pemain dengan kombinasi seperti kualitas dan komitmen mengucapkan di Liga Premier atau di tempat lain di sepakbola global. 

sumber : pasarcash.net
Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Berita Bola Dunia | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com