Berita Harian Terkini Liga Sepak Bola Dunia Dan Indonesia

Sunday, January 8, 2017

Zidane Lebih Pintar dari Benitez Untuk Masalah Ronaldo

Zidane Lebih Pintar dari Benitez Untuk Masalah Ronaldo
Zidane Lebih Pintar dari Benitez Untuk Masalah Ronaldo
Berita Bola - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane telah belajar dari kesalahan Rafael Banitez dalam menangani Cristiano Ronaldo. Benitez gagal memaksimalkan kemampuan pemain terbaik dunia tersebut setelah menggantikan Carlo Ancelotti di Santiago Bernabeu pada Juni 2015.

Setelah membuat awal yang buruk, Benitez berupaya mendapatkan dukungan penuh dari Ronaldo. Tetapi, mantan pelatih Valencia dan Liverpool itu akhirnya didepak dari kursi pelatih pada Januari 2016.

Zidane yang kemudian dipercaya menggantikan Benitez benar-benar dapat memaksimalkan kemampuan Ronaldo. Peraih empat penghargaan Ballon d'Or itu membawa Madrid meraih trofi ke-11 Liga Champions musim lalu.

"Saya bisa... melihat seberapa pintar dia menangani Cristiano Ronaldo, tidak seperti Rafael Benitez yang mengkritik dia ketika datang," kata rekan Zidane saat di Timnas Prancis, Bixente Lizarazu seperti dilansir situs FIFA, Minggu (8/1/2017).

Tidak hanya trofi Liga Champions, Ronaldo juga membantu Madrid memenangkan trofi Piala Dunia Antarklub pada Desember 2016 lalu. Performa bagus pemain berjuluk CR7 itu juga mengantarkannya memenangkan Ballon d'Or untuk kali keempat.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Berita Bola Dunia | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com